Friday, August 27, 2010

Samsung Champ Review

Uda hampir 3 minggu menggunakan hape mini touch screen keluaran Samsung yang diberi nama Champ.. :D
Mencari samsung champ warna pink penuh perjuangan, karena saat membeli belum ada warna tersebut! Beruntung ada satu toko yang menjual dengan harga 925rb yang berisi Samsung Champ, stylus, headset, charger, buku petunjuk dan kartu garansi. Kapasitas memory eksternal 8 GB, tapi gw cuma pakai 4 GB karena takut lemot.

Setelah pemakaian beberapa hari, tentunya banyak yang sering bertanya bahkan memuji si samsung champ ini. Bentuknya yang mini, warnanya yang menarik dan harganya yang murah membuat teman-teman gw dan yang gak gw kenal sering menginterview tentang samsung champ ini. Dan biar gak pada penasaran, gw coba mereview sesuai dengan apa yang dapat gw berikan.. :D
(kalau ada salah, maaf ya.. namanya juga newbie.. :D)


video

Saya mencoba memfoto isi dari Samsung Champ, kalau jelek maaf ya.. :D

Samsung Champ Sweet Pink..

Bagian depan

Bagian dalam terdapat 3 halaman.. Mirip iPod Touch konsepnya



Camera


Keybord virtual ada qwerty dan standar

Sms maksimal 12/12 (lancar) dan Loading foto di folder yang agak lama (padahal fotonya cm 100an)


Radio yang dapat disetel tanpa headset dan multitasking

MP3 yang dapat multitasking dan kalau albumnya ada gambar, akan muncul juga.

Games bawaan dari Samsung.. YMnya lumayan ok..
Snaptu dan e-buddy download sendiri dan jalan dengan sangat baik.. :D
sedangkan IM-ku belum dicoba..
mKaskus, tidak dapat di jalankan (pesannya error2) dan bagi yang IDnya berkarakter, silakan membuat ID baru yang gak ada karakter.. :D (soalnya untuk karakter, mKaskus gak bisa)

Ada stylusnya.. tp bukan dari besi kayak HTC Touch Diamond.. Tapi plastik gitu.. Tampaknya mudah patah (tapi, tanpa stylus juga dapat digunakan dengan sangat lancar..)



Tampilan untuk menelpon.. Angka cukup besar..

Hasil fotonya?? kameranya hanya 1,3 MP.. untuk dalam ruangan dengan cahaya cukup.. Samsung Champ ok.. Ini hasil foto dalam ruangan dengan lampu alakadarnya dari perusaahaan lilin negara..
(nanti diupload lagi hasil foto lain)

Soal suara?? coba play aja videonya, suaranya kencang (suaranya gak pecah dan jernih.. -ane ngerekam pakai Samsung Corby text.. Jadi gak gitu bagus suara pas di rekam.. -suara gw malah jadi serak gt..zzzz)
Soal sensitifitasnya? Samsung Champ nurut dan gak bandel kok.. hehehhee...

Sekian dulu ah review gw.. nanti ada tambahan dan ada yang baru.. diupdate lagi..

Harga terakhir gw beli warna hitam itu 899rb di electronic city.. :D
untuk kabel data, dapat dibeli dengan harga 25 rb.. Kabel datanya e-63 atau CA 101..
Memorinya Micro SD.. harganya yang terakhir gw tanya.. 4 GB = 100rb, 8 GB = 150 rb, 2GB = 75rb dan 1Gb=50rb..

Selamat membeli dan mencoba... XD

4 komentar:

Hermawan Abdillah on November 18, 2010 at 1:54 PM said...

touch pen samsung chap ane hilang..

Ada yang jual ??

Minta tolong gan...

Michele Vannessha on November 21, 2010 at 7:20 PM said...

@ hermawan Abdillah

setau saya sih ada..
coba saja ke samsung center.. di jakarta (kalau gak salah di Tomang), ada samsung center...

coba di cek kesana aja.. :)

harganya juga gak mahal kok gan..cmiiw~

dede on November 22, 2010 at 11:36 AM said...

klo ngaktivin pengaman nya...kode pin nya brapa gan?

Michele Vannessha on November 23, 2010 at 5:59 PM said...

@dede

kode pengaman mana dulu yang mau di aktifin? :)
kalo untuk pesan, kontak dll... lsg masukin kode yg dikehendaki.. lalu ok..
dan masukan kode yg sebelumnya di masukan.. :)
cmiiw~

Post a Comment

Thanks ..:)

 

Michele's Zone Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template