Monday, November 24, 2008

Nangis juga gaya loh...^__^v

gaya nangis setiap orang berbeda-beda. Dan tahukah Anda? Bahwa gaya menangis mencerminkan kepribadian seseorang?
Berikut kepribadian dari cara-cara menangis..

Terisak-isak :

Berusaha tegar meskipun sebetulnya hatinya terharu. Tipe orang yang selalu sadar akan lingkungan. Ia berusaha untuk tidak mengganggu siapapun juga dalam hidupnya. Ia ingin mandiri, mengerti apa yang diinginkan dan yang tidak diinginkannya. Aslinya sih orangnya cukup perasa.

Melolong :
Ia memang ekspresif orangnya. Terbuka, tidak tedeng aling-aling mengutarakan perasaannya. Ia sebetulnya orang yang kuat, yang tidak gampang terguncang. Tengoklah dia setelah selesai menangis. Ia bahkan kelihatan lebih tegar dibandingkan yang lain.

Tak Terdengar Suaranya :
Pemalu dan tak ingin ketahuan siapa sih sebetulnya dirinya. Ia tidak ingin kelihatan lemah, perasa. Ia mencoba membuat dirinya tegar dan tidak gampang terguncang. Sebetulnya ia sering menipu dirinya baik disadari maupun tidak. Ia memang berusaha menjadi orang lain yang lebih baik dari sebelumnya.

Tak Keluar Air Mata, Cuma Hidungnya Meler :
Tanda orang yang selalu mengerti apa sih yang harus dikerjakan dalam situasi tertentu. Bisa jadi ia memang menangis untuk menunjukkan rasa ikut sedih, meskipun sebetulnya hatinya sama sekali tak sedih. Ia patut jadi pemimpin yang bisa meguasai anak buahnya. Tapi ia sendiri sebetulnya jarang bisa mengerti emosi anak buahnya.

Sambil Meratap :
Tanda orang yang gampang putus asa, berpandangan kurang juh ke depan dan sering berpikiran negatif. Meskipun tangisnya bisa mengurangi stres yang terjadi pada dirinya, ia tidak mampu menguasai peraan takut (bukan sedih) melihat apa yang terjadi.

Ngumpet :
Ia bukan tipe orang yang penakut, juga bukan orang yang cengeng. Tapi ia memang ingin mengeluarkan segala rasa sedihnya dengan mencucurkan air matanya. Tapi ia tidak ingin hal ini kelihatan oleh siapapun juga. TAnda orang ang cukup mengerti tentang dirinya, tapi tak ingin orang lain tahu siapa sih aslinya dirinya. Misterius juga ya…

nah..yang mana kah cara mu???


sumber : http://bluefame.com/index.php?showtopic=148661

2 komentar:

MeRy Agustini on November 25, 2008 at 1:20 AM said...

huahahahaa,,
klo u biasa nangiz na gaya ap mi???
ihihi,,
dpt drmn tu sumber?
hehehe..bgz2..huhu,,

MiCheLe4u on November 25, 2008 at 5:00 AM said...

hehhe...nangis gw mah stay cool donkz,,haha~
gayanay lebih langka,,hahha~
sumbernya u ada kok...
buka aja www.bluefame.com
disana forumnya banyak yang lucu-lucu,,,^^
thx 4 ur comment y..^^~

Post a Comment

Thanks ..:)

 

Michele's Zone Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon | Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template